Dalam Rangka HUT Ke-52 Basarnas, KPP Kendari Gelar Aksi Sosial

Sultralink.Com, Kendari – Dalam rangka memperingati HUT Ke- 52 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari gelar aksi sosial berupa donor darah, pada Kamis (22/2/2021).

Aksi sosial ini diselenggarakan secara serentak oleh seluruh Kantor SAR didaerah dan Kantor Pusat. Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Kusworo secara virtual.

Kepala KPP Kendari Muhamad Arafah, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu sehingga pelaksanaan kegiatan donor darah ini berlangsung dengan sukses dimana target yang didapat dalam giat ini sebanyak 28 kantong darah.

“Dari 60 yang mendaftar yang berasal dari Pegawai KPP Kendari, Polda Sultra, Korem 143/HO, Lanud Haluoleo, Brimob Polda Sultra, Polair Polda Sultra, Polres Kendari dan Damkar Kota Kendari,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan yang berlangsung di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari merupakan kerja sama dengan pihak PMI Provinsi Sulawesi Tenggara.

Laporan: Redaksi