Biddokkes RS Bhayangkara Kendari Berbagi Sembako di Dua Pesantren

Biddokkes RS Bhayangkara Kendari Berbagi Sembako di Dua Pesantren

SultraLink.com,Kendari – Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari melaksanakan Anjangsana berupa pemberian sembako di dua pesantren di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada, Jumat (20/1/2023).

Menurut Direktur Rumah Sakit Bhayangkara AKBP dr. Sukardi Yunus mengatakan, hari ini kami melakukan Anjangsana berupa pemberian sembako di dua pesantren yakni Pesantren Yayasan Pendidikan Darul Mukhlisin dan Pondok Pesantren Tahfizul Gur,an dan Tilawah Al-Mannan.

Biddokkes RS Bhayangkara Kendari Berbagi Sembako di Dua Pesantren

“Berbagi sembako ini merupakan hasil dari sumbangam setiap anggota Rs Bhayangkara Kendsri setiap minggu. Dan juga melaksanakan giat Bidroktal (Pembinaan rohani dan mental) dimana kami menyisihkan juga sebagian rejeki kami dan Allhamdulilah terkumpul selama 1 tahun,” ujar Sukardi, Jumat (20/1/2023).

Lanjut Direktur Rs Bhayangkara Kendari, bahwa ini bertujuan untuk pembinaan sosial kemasyarakatan para personil rs Bhayangkara Kendari, agar kami lebih bersosialisasi lebih dekat dengan masyarakat dan bernilai ibadah kedepanya.

“Ini kegiatan rutin kami setiap tahun di Rs Bhayangkara Kendari ada Anjangsana penyerahan sembako dan ada juga kegiatan kesehatan, pengobatan massal, sirkomsisi serta anjangsana ke panti jompo dan masih banyak lagi,” jelasnya.(b)

Laporan: Krismawan