Pemerintah Konawe Utara, Terima Penghargaan Wajib Pajak, Kepala BKAD Konut: Bukti Kualitas Kerja Pemerintah

Sultralink.Com, KENDARI – Sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari menyelenggarakan acara Tax Gathering di Phinisi Ballroom Claro Hotel Kendari, Selasa (8/10/2024).

Pada acara tersebut, KPP Pratama Kendari memberikan penghargaan kepada 100 wajib pajak tauladan baik dari Pemerintah Daerah, Kementerian/Lembaga, Perusahaan, maupun Perorangan yang dinilai telah berkontribusi positif.

Serta dianggap membantu KPP memenuhi target 100% penerimaan pajak tiga tahun berturut-turut. Salah satunya, Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Pelayanan Pajak Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sulselbar) kepada Kepala BKAD Konut Drs. Irwan, yang didampingi oleh Kepala Bidang Perbendaharaan Ir. Arni

Kepala BKAD Konut, Irwan mengatakan, penghargaan ini tidak terlepas dari arahan Bupati, Wakil Bupati dan DPRD, serta komitmen Pemda Konut.

Sehingga seluruh Staf BKAD bekerja dengan baik dan profesional, serta senantiasa meningkatkan ketaatan pembayaran pajak pada semua stakeholder yang berhubungan dengan Pemkab Konut.

“Penghargaan ini atas kerjasama peningkatan kepatuhan penyampaian SPT tahunan dan penerimaan di Kabupaten Konawe Utara,”ujarnya.

Mantan Kabag Keuangan Setda Konut ini menyampaikan bahwa, Pemerintah Daerah Konut terus berkomitmen meningkatkan kualitas kinerja untuk melaksanakan program kegiatan yang baik dan bermanfaat untuk daerah, salah satunya mengenai perpajakan.

“Tentu ini semakin mendorong profesionalisme kita sebagai abdi negara untuk melaksanakan tugas-tugasnya, dan tanggung jawab, diantaranya mengenai program perpajakan,”tutupnya.***Adventorial

Laporan: Reza

error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!