Pemda Konut Melalui BKAD Beri Bantuan Kendaraan Oprasional Ke Polres Konut Untuk Menunjang Kelancaran Tugas Pelayanan Publik

Sultralink.com, Konawe Utara – Kemitraan terus di bangun Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), sebagai penunjang kelancaran program-program kerja untuk daerah dan masyarakat.

Saling dukung dan sport antara pemerintah daerah, dan mitra pemerintah merupakan hal yang utama selalu di lakukan untuk memperlancar jalinan koordinasi dan komunikasi.

Dukungan Pemda Konut terhadap mitra pemerintah dilakukan dengan berbagai program. Salah satunya, penyediaan fasilitas sarana dan prasarana sebagai penunjang kinerja untuk kepentingan daerah dan masyarakat.

Seperti yang kembali di lakukan Pemda Konut melalui Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD), dimana kembali memberikan support kepada Polres Konut dengan memberikan bantuan kendaraan roda empat untuk kelancaran operasional pihak Polres Konut dalam melakukan pengamanan daerah.

Satu unit mobil jenis Toyota Rush TRD diberikan melalui pihak BKAD Pemda Konut melalui Bidang Aset kepada pihak Polres Konut. Kendaraan tersebut, diterima langsung oleh pihak Perwakilan Polres Konut.

“Kendaraannya sudah kita serahkan, dan diterima oleh pihak Polres. Itu bertujuan untuk mendukung kerja Polres Konawe Utara dalam bekerja di lapangan untuk masyarakat dan daerah,”kata Kepala BKAD Konut, Drs. Irwan melalui Kabid Aset, Rury Kurniawan. S.Sos. MAP.

Bantuan operasional tersebut, telah di terima dan di pergunakan oleh pihak Polres Konut untuk kepentingan tugas-tugas negara dalam melakukan pelayanan publik di masyarakat.

Kepedulian Pemda Konut terhadap mitra pemerintah mendapat apresiasi besar, karena dinilai memiliki kepedulian tinggi dalam membangun kerjasama untuk kepentingan daerah dan masyarakat.

Serah terima bantuan kendaraan tersebut, juga disaksikan oleh Kapolres Konut, Wakapolres Konut, para pejabat utama (PJU) Polres Konut, dan jajaran Polres Konut.***Adventorial

Laporan: Reza

error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!