Satu Motor Raip, di Bawah Kabur Pencuri Motor di Konawe

Sultralink.com, Konawe – Seorang pencuri motor berhasil melarikan diri setelah mengambil sepeda motor milik seorang karyawan, yang sedang terparkir di salah satu kawasan Perusahaan Tambang di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kejadian itu terjadi pada Jumat (20/9/2024) siang hari. Saat pemilik motor sedang tidak berada di lokasi. Meskipun pihak security sempat mengejar, pencuri tersebut berhasil kabur.

Ciri-ciri pelaku persis seperti foto berikut, memakai topi berwarna army pudar, sweater merah hitam, dan celana kain abu-abu.

Diketahui jenis motor yang dibawa kabur pelaku yaitu motor scoopy berwarna merah hitam dengan warna plat DT putih, angka nomor tidak ketahui.

“Teman-teman,siapa tau lihat ini orang, sempat saya sudah lompati depan pos virtue, tapi jarak ku jauh sekali, ini pencuri motor, sementara saya kejar ini ditanggul, sekarang posisi saya diarea Oss ini, “ujar salah satu Security, perusahaan tambang melalui voice note yang dibagikan via grup whatsapp, Jumat (20/9/2024).

“Motor yang dia bawa lari bukan dalam foto ini nah,yang dia bawa lari itu scoopy merah hitam, plat putih, saya kurang tau nomornya, nomor barapa, jiketnya,jaket ini yang dipake juga, siapa tau rekan- tekan lihat, ” ungkapnya.

Diduga pelaku masih bersembunyi di area sekitar pemukiman warga dan kawasan tambang,di Desa Morosi, Kabupaten Konawe, Sultra.

“Karna posisi sekarang dia ini masih sembunyi di area kampung Jawa, dan oss. Masih dalam pengejaran juga ini, saya belum dapat, kiranya mohon bantuannya, terimakasih, ” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi pelaku berhasil ditemukan dan masih dalam pengejaran pihak keamanan.

Laporan : Reza

 

error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!